Berita

    Ketahui Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso!

    Memiliki mobil merupakan kebutuhan pokok di masa sekarang ini karena manusia membutuhkan sarana untuk memfasilitasi keperluan mobilitasnya. Mobil Suzuki S-Presso layak untuk Anda pertimbangkan, apalagi jika Anda sedang mencari pilihan mobil untuk mengantar Anda beraktivitas. 

    Mengenali Keunggulan Suzuki S-Presso

    Sebelum memutuskan city car apa yang cocok untuk kebutuhan Anda dan keluarga, ada baiknya Anda simak beberapa keunggulan dari Suzuki S-Presso yang namanya pun langsung menancap dalam ingatan. 

    Berbagai macam fitur yang menarik dan keunggulan Suzuki S-Presso lainnya telah dirangkum untuk Anda, antara lain:

    • Desain Compact yang Mencuri Perhatian

    Hal pertama yang akan mencuri perhatian Anda adalah desain compact dari dimensi Suzuki S-Presso. Proporsi mobil unggulan Suzuki ini memberikan ruang yang cukup luas dan menawarkan ruang kabin yang lapang.

    • Fitur Bodi yang Unik

    Salah satu keunggulan Suzuki S-Presso ini adalah fitur unik dari desain bonnet yang dirancang memiliki empat kotak dengan logo S besar pada bagian grille.

    Mobil yang satu ini tampil dengan gaya atraktif, karena dominasi tarikan garis kotak pada badan mobilnya. Selain itu, warna orange yang memikat menjadi salah satu daya tarik dari hatchback yang satu ini.

    • Interior yang Memanjakan Mata

    Keunggulan lain dari mobil Suzuki S-Presso ini adalah desain interiornya yang memanjakan mata. Betapa tidak? Mobil yang diproduksi di India ini memiliki interior dengan gaya compact, ergonomis, dan mudah dioperasikan oleh penggunanya.

    Jantung dari mobil ini adalah cluster meter-nya yang dirancang di tengah dasbor dengan bulatan besar berwarna orange dan dilengkapi dengan cluster meter digital dan layar sentuh sebesar 7 inci.

    • Mesin yang Tangguh untuk Diandalkan

    Suzuki S-Presso ditawarkan dengan dua pilihan mesin. Kedua mesin mobil ini adalah mesin 1.0-liter dengan kode K-108 dan mesin dengan kode K12M berkapasitas 1.2-liter.

    Kabar baiknya, di India, mobil ini memiliki beberapa fitur untuk menunjang keselamatan. Fitur-fitur yang disajikan antara lain dual-front airbags, ABS dengan EBD, rear parking sensors, front SBR, bahkan high-speed warning system.

    • Dibandrol dengan Harga yang Masuk Akal